Senin, 10 Januari 2011

Pnpm 2011 gendrangnya akan di tabuh pertengahan februari 2011.sementara tpk bulang atas saran penanggung jawab (ya.. p.tinggi tentunya) msh menginginkan pengelola lama tetap bersedia. Dg demikian jadilah kami bertiga secara koor msh sanggup jika memang msh di percaya.
Sesuai dengan yg tercantum dlm rpjmdes di tahun 2011 ini bulang akan membangun telford+tpt di dusun klompang dan drainase di dusun rondokuning.
Dari 4 tahun ke depan lokasi terpilih yg tlah di musyawarahkan antara tpk dg pemdes tlh di rampungkan dan sdh sampai di pemkab probolinggo. Namun jadwal yg pembangunan yg terancang ternyata ada yg lebih urgen utk di bangun di th 2011 ini, sehubungan dg adanya ktidak teraturan musim yg lazim di wilayah bulang khususnya. Yaitu sering terjadi genangan air ktika hujan deras di sepanjang jalan dusun rondokuning. Ternyata pembuatan drinase di jalan ini sdh saatnya di bangun di th 2011 ini. Entahlah... Andai boleh di reviri, tentu pembangunan drinase dspanjang jalan rondokuning ini kami garap di th 2011 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar